LAZISNU Bantul salurkan 85 paket untuk anak yatim di Piyungan

LAZISNU Bantul, Ahad 7 Agustus 2022, pukul 15.30-17.30 WIB, LAZISNU Bantul salurkan 85 paket untuk anak yatim di Piyungan. Kegiatan ini di laksanakan bersamaan dengan kegiatan santunan 10 Muharram adalah Fatayat NU Piyungan, bertempat di Gedung MWC NU Piyungan. Ketua Panitia Sahabti Dita Chuswatun Chasanah, dalam sambutannya menyampaikan ”Kegiatan santunan ini merupakan salah satu program kerja yang ada kepengurusan Fatayat periode ini, untuk perlu adanya komitmen untuk terus melaksanakan program ini”.

Sambutan yang kedua adalah oleh ketua MWC NU Piyungan K.H Anwar Zuhri, beliau menyampaikan bahwa “kegiatan santunan anak yatim perlu disupport dan didukung oleh banom-banom lainnya, sehingga diharapakan setiap banom-banom NU untuk terus berkoordinasi satu sama lain, sehingga kegiatan-kegiatan seperti ini bisa dilaksanakan secara rutin tiap tahunnya.” Dalam kesempatan ini beliau juga menyampaikan hikmah 10 Muharrom dalam tausyiahnya beliau Doa anak yatim itu sangat kuat, sehingga Fatayat NU dan banom lainnya untuk terus mengadakan santunan agar NU pada umumnya, khusunya fatayat NU membawa manfaat ditengah-tengah masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut hadir Ketua UPZIS LAZISNU Piyungan, Ketua LAZISNU Kabupaten Bantul, Mahmudin, SP menyerahkan santunan secara langsung kepada para yatim yang hadir sejumlah 85 paket., untuk yang tidak bisa hadir kami titipkan kepada panitia untuk diserahkan, Manajemen LAZISNU Kabupaten Bantul M Nur Ludfi, S.Sos dan Rujiyo.

Leave a Comment

Your email address will not be published.